laman

Kamis, 03 Mei 2012

CERITA YANG TAK BERUJUNG

Hikayat Hidup....
Dalam setiap perjalanan manusia, kebahagian dan kesedihan sudah pasti adanya. Renungan tentang makna hidup yang sebenarnya bagai untaian makna kata yang menggulir bagai bola es yang kian membesar, terkadang meluncur tajam menuruni jurang yang begitu curam. Begitulah, terkadang hanya bisa diam karena datarnya permukaan di mana ia berada. Roda hidup tak kan bisa diterka bahkan oleh pemilik gelar tertinggi sekalipun. Lalu, jika itu hakikat hidup kenapa harus ada seseorang yang begitu sombongnya membusungkan dada dan mengangkat kepala begitu angkuhnya. Kenapa harus ada yang pustus asa karena tak dapat menggapai cintanya. Lagi-lagi kata itu keluar melunjur begitu saja, kenapa cinta menjadi tema yang begitu menggelikan untuk diperbincangkan. Semua rasa di dunia ini terdefinisikan dan terapresiakan dengan satu kata ini "cinta". Banyak tulisan kebahagian yang lahir karena cinta, tak jarang kesedihan yang begitu mendalam tergambarkan karena cinta, putus asa, kesedihan, kesakitan, terkucilkan, kebimbangan, keraguan, kegalauan, pengorbanan, terdefinisikan dengan satu kata ini "cinta". Di sisi lain kebahagiaan, keceriaan, kedamaian, ketentraman, juga hadir karena kata ini. Menggelikan bukan ???? iya cinta memang sangat menggelikan. 
Cobalah renungkan cerita cinta yang sebentar lagi akan anda baca!!!!!!!!!!!
Berawal dari sebuah kisah yang cukup melankolis, penuh emosi, menguras tenaga dan butuh kejernihan fikiran untuk mengambil setiap keputusan dalam drama cinta ini. Bayangkanlah tokoh wanita dalam cerita ini adalah seorang remaja yang beranjak dewasa setelah sekian lama berpindah2 tempat untuk mengnyam pendidikan ternyata tidak cukup membawanya pada sebuah cerita cinta yang berakhir bahagia. tak perlu diceritakan dari awal karena itu cukup menguras energi. Mari kita lewati masa2 abu2, qt lewati masa2 awal kuliah mari kita mulai setelah dia menemukan seseorang yang sampai saat ini membuatnya bimbang untuk memutuskan satu keputusan terpenting dalam hidupnya.
Berawal dari kisah klasik rekan seprofesi,,,,iya itu mungkin istilah yang lebih baik untuk mengungkapnya. Bagimana jika kisah itu telah terlanjur berlangsung cukup lama, saling mengenal satu sama lain dengan cukup baiknya hingga sekecil apapun sifat jelek pasangannya saling dimengerti bahkan sangat dihafal. bahkan rencana masa depan telah disusun sebegitu rapi dan menariknya, satu sama lain percaya kisah mereka akan berakhir di pelaminan dengan kebahagian. Tapi takdir berkata lain, disaat tuntutan hidup harus diselesaikan, sang laki2pun harus kembali ke daerah asalanya dengan alasan yang begitu mulia berbakti kepada kedua orangtuanya dan masyarakatnya. Awalnya keduanya sepakat akan mengambil jalan tengah untuk meminimalisir masalah jarak tempat tinggal asal yang cukup jauh antara keduanya. Masalah awal yang kini muncul berawal dari keegoisan masing2 yang ingin memberikan yang terbaik untuk kedua orang yang melahirkan mereka, dan sama2 Jika sudah begini harus seperti apa menggambarkan hubungan itu???
Entahlah kisah ini begitu sulit diputuskan ending nya harus seperti apa,,,jika ada yang bisa melanjutkannya dan mengubah jalan ceritanya menjadi lebih baik tentu itu akan lebih bermakna........jangan lagi ada air mata, jangan lagi tenggelam dalam kesedihan yang tak berujung, kembalilah pada hidupmu yang penuh dengan semangat seperti dulu, kembalilah menggapai mimpi2mu itu,,,,,,sekali lagi jangan lagi menangis dan terpuruk karena cinta. Jika ini sulit dimengerti jangan mencoba memaksa memahaminya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar